Rubella dan Kehamilan

Aku cuman bermaksud nambahin informasi saja perihal postingan di Blog-ku yang berjudul, Rubella tersebut, tertanggal 2 April 2008. Dari informasi Prof. Dr. Santoso Cornain yang menangani Kami dan bayi Kami, ternyata, anak-anak yang divonis terkena Rubellan dan sejenisnya ketika mereka masih dalam kandungan dan kedua orang tuanya mempertahankan mereka dengan cara berobat secara teratur dan selalu memohon kepada-Nya, menjadikan mereka, anak-anak itu terlahir dengan IQ yang diatas rata-rata, Alhamdulillah. Memang sungguh agung ciptaan-Nya....

-Dian-

2 comments:

lulla said...

halo mas dian,
salam kenal,nama saya lulla...
istri saya sewaktu hamil muda trkena rubella...satu dari 5 dokter menyarankan untuk digugurkan tp dia sndiri tak mau menggugurkannya dgn alasan kode etik. 4 dokter lainnya menyuruh untuk diteruskan dan hasil istikharah pun menunjukan untuk diteruskan.
Skrg anak bayi saya telah berusia 6 bulan, sudah mnjalani operasi katarak dan sedang menjalani fisioterapi sebagai akibat dari CSR-nya...pndengarannya sedang diobservasi dan ada kemungkinan perlu hearing aid.
Ada saran mas? Saya butuh seseorg yang dpt menjadi teman berbagi,terutama yang pernah mengalami hal yang sama.terimakasih byk sblmnya ... harimulalullamuharam@yahoo.com

Dina said...

Halo Mas Dian,
Bisa saya minta alamat praktek Prof Dr. Santoso Cornain nya?
Saya tunggu ya infonya, sebab saya sangat membutuhkannya,
Japri aja ya di : emotion_africa@yahoo.com
Makasih banyak mas,
Dina