Dian, Dian Sastro, Mood

Sebenernya lagi gak on the mood buat nulis sich, cuman rasanya pengen banget nulis atau menyunting. Ya, kalau menyunting sich di Wikipedia, khususnya bagian Tintin, sebagai salah satu komik favoritku, tapi entah kenapa lagi gak on the mood buat lakukan itu tadi, menulis dan menyunting.

Dian (Misdianto), Dian Sastro, Dian Kyut , Dian Pramana Poetra, adalah nama-nama yang saling berhubungan dengan satu akar kata Dian. Aku sendiri sich meyakini, orang-orang yang mendapatkan anugrah nama ataupun julukan Dian itu pastinya dikonotasikan cuman ada dua, kalau dia cewek, dia pastinya cantik, salah satunya ya Dian Sastro dan Dian Kyut. Namun jika cowok tuch seringnya good looking, radha-radha nyeni, alias ya dia bisa kerja tergantung mood.

Nah yang susah khan kalau lagi dikejar-kejar client pas moodnya belum dateng, nyari kemana tuch....

He.. He...


1 comment:

KATIMAN SURABAYA said...

saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH WITJAKSONO berkat bantuan beliau,sekarang saya sdh mau membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO di 0852_2223_1459 atau kunjungi klik=>> http://togelsingapu.blogspot.com