Novel terbaru Dewi Lestari - "Perahu Kertas"

Ketika aku gak ada kerjaan dan lagi mainin XL Life in Hand-ku, ada banner yang menarik dari salah satu pengarang favoritku, Dewi Lestari. Terus terang aku udah baca dua novelnya yang terdahulu, yaitu Supernova dan lanjutannya. Tulisannya itu enak dibaca, renyah dan sangat mengasyikkan. Banner itu berhasil mencuri perhatianku karena disana dikatakan bahwa sebagai pengguna XL maka kita berkesempatan untuk membaca Novel terbaru Dewi Lestari atau dengan nama pena "Dee" melalui handphone kita dengan mendownloadnya via Life in Hand service. Untuk orang lain mungkin tidak mengasyikkan, tapi buatku itu amat mengasyikkan dan merupakan tantangan baru.
Mengasyikkan karena dengan HP-ku aku bisa menyelesaikan membaca cerita Ayat-Ayat Cinta versi PDF file dalam waktu 2 hari saja. Kapanpun, dimanapun, aku baca ceritanya lewat HP, meskipun untuk itu agak sedikit merepotkan karena versi PDFnya didesain untuk pembacaan via layar komputer biasa bukan layar HP yang lumayan kecil. Namun apalah arti semua tantangan itu dibandingkan dengan rasa keingin tahuanku akan cerita dari novel terbaru Dee. Ya udah langsung aja aku daftar untuk bisa membaca dengan mendownload ceritanya. Tak berapa lama aku hanyut dalam ceritanya yang dituliskan dengan bahasa ringan, lugas, menarik dan tak sabar untuk mendownloadnya.
  • Kalau temen-temen pengen tahu gimana caranya buat ngebaca, bisa baca disini nich
  • Lha kalau mau baca reviewnya dulu sebelum memulai untuk download ya kesini ajach.
  • Mau tahu sinopsisnya?? Langsung aja meluncur kesini yach teman..
Udah dulu yach aku mau bergabung dulu dengan Jendral Pilik dan Pasukan Alitnya serta tak sabar pengen tahu gimana akhir cerita dari dua utusan Dewa Neptunus, Kugy dan Keenan itu... Daag...

2 comments:

pandu cool said...

ceritanya bagus jugak yah...ada yang mau buku novel yang ceritanya kocak dan lucu abis eggak yah? kalok ane si ada lapak gan ni dia nih website nye http://jualebooknovel.blogspot.com/ tempat jual buku novel raditya dika yang seru abis deh...buruan gan selak kehabisan..!!!

Anasrudin Muna said...

keren gan, ,
kunjungi kami di
http://kumpulanbukudannovel.blogspot.com